Bakti Sosial di Segedong, AKBP Fauzan: Pandemi Belum Usai

Salurkan Bantuan
NGETRAIL - Aparat gabungan ngetrail untuk menyalurkan bantuan terhadap masyarakat terdampak Covid-19. (Dok. Polres Mempawah)

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Polres Mempawah bersama Kodim 1201/Mempawah dan Zipur 6/SD, menyalurkan bantuan ke Dusun Sabar Menanti, Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong. Bantuan berupa sembako ini untuk masyarakat terdampak Covid-19.

“Bantuan sosial berupa sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan diharapkan bisa meringankan beban mereka yang terdampak pandemi. Kami bersinergi dengan TNI dari Kodim 1201/Mempawah dan Zipur 6/SD,” kata Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, Minggu (10/1/2020).

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, kepolisian sedang fokus memulihkan kehidupan sosial masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah program bantuan social ini. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis. Hal itu guna meminimalisir kontak langsung dengan masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Kita jangan terbuai dengan keadaan saat ini. Pandemi ini belum usai, saya tidak akan pernah bosan mengingatkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan. Jadikan kebiasaan menggunakan masker kewajiban sehari-hari saat keluar rumah dan tempat umum,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *