Dua Hari Hilang, Seleman Ditemukan Mengapung di Aliran Sungai Mentarau

Pencarian Korban
DITEMUKAN - Setelah dua hari dicari, Seleman (71) akhirnya ditemukan mengapung di sekitar lokasi kejadian tempatnya menghilang. (Dok. BPBD Kayong Utara)

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Setelah dua hari dicari, Seleman (71) akhirnya ditemukan mengapung di sekitar lokasi kejadian tempatnya menghilang. Jasadnya ditemukan dengan pakaian yang sama pada saat menghilang.

“Pada pukul 05.50 WIB (Minggu, 10/1/2021) telah ditemukan jasad mengapung tidak jauh dari lokasi kejadian. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh warga dan aparat desa yang sedang melakukan pencarian. Seterusnya jasad dievakuasi oleh tim Basarnas,” ungkap Kepala BPBD Kayong Utara, Noorhabib, Senin (11/1/2021).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, korban atas nama Seleman  sedang mengunjungi acara pernikahan anaknya yang beralamat di Dusun Sinar Timur (Mentarau). Pada saat kejadian pada pukul 21.00 WIB, setelah acara usai, korban terlihat sedang menuju ke dermaga sungai. Diduga akan buang air, ada kekhawatiran dari pihak keluarga dan coba menyusul serta memastikan, ternyata yang bersangkutan tidak ada.

“Hanya ditemukan kopiah berada di dermaga, sementara kotak rokok dan sandalnya mengapung di air,” tutur Noorhabib.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *