Tiga Hari Pencarian, Kerabat Masih Berharap Syifa Kamila Ditemukan

Syifa Mila
Selebgram dan MUA Pontianak, Andi Syifa Kamila alias Syifa Mila. (Google Search)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Agustiawan terus berdoa agar seniornya, Make Up Artist (MUA) sekaligus selebgram Pontianak, Andi Syifa Kamila alias Syifa Mila, dan seluruh penumpang pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak segera ditemukan dengan selamat.

Hingga hari ketiga pencarian, dia terus menanti kabar baik dari petugas terkait. Televisi terus menyala dan informasi terus dihimpun.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kak Syifa dan seluruh penumpang pesawat dapat ditemukan dengan selamat. Kak Syifa bisa berkarya lagi,” kata Agustiawan, Alumni Prodi Bahasa Inggris Universitas Tanjungpura kepada Insidepontianak.com, Senin (11/1/2021).

Agus mengaku sangat terkejut dengan musibah yang menimpa seniornya itu. Di matanya, Syifa Kamila dikenal sebagai pribadi yang baik, ramah dan punya semangat tinggi. Bahkan, memberi inspirasi sendiri dalam perjalanan kariernya di kampus. Sering kali keduanya bersama-sama bertemu dosen bimbingan skripsi.

“Kami pernah jam 06.00 WIB sudah dikampus menunggu dosen. Saat itu kampus masih sepi, cuma menunggu Pak Uray yang mau ke Thailand,” ceritanya.

Di sela-sela waktu tunggu, Agus sering mendapatkan motivasi. Salah satu yang tak dilupakanya adalah pesan Syifa menjadi diri sendiri dan mengejar mimpi. “Dia bilang Agus Be Yourself atau jadi dirimu sendiri. Tak perlu jadi orang lain. Kejar terus mimpi,” kenangnya.

Motivasi  Syifa Kamila, selalu dikenangnya. Dia pun terus jalan mengejar mimpinya melanjukan program pascasarjana di di Universitas Negeri Yogyakarta. Dirinya berharap seluruh korban dapat segera ditemukan.

“Semoga masih ada harapan untuk ditemukan, keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Buat kita semua semoga bisa memetik hikmah peristiwa ini,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *