Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Parit di Wajok Hilir

Korban Tewas
Kondisi korban saat ditemukan di dalam parit. (Dok. Polsek Siantan)

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Ismail (80) alias Maila, Warga Dusun Coklat, Desa Wajok Hilir, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, ditemukan tewas di dalam parit kebun dalam kondisi telungkup, Senin (11/1/2021).

Dia pertama kali ditemukan oleh Abdul Syukur yang sedang mencari anak ikan di parit tersebut. Peristiwa menggemparkan itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Korban ditemukan di Parit Wak Dongkak tak jauh dari rumahnya sendiri.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Siantan, Iptu Rahmad Kartono mengatakan saat divisum luar oleh dokter di Puskesmas Wajok Hilir tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Kronologi peristiwa tersebut bermula ketika saksi Abdul Syukur mencari anak ikan di parit Wak Dongkak. Parit tersebut lebaran setengah meter dan dalam satu meter. Dia melihat sesosok mayat laki-laki dalam posisi telungkup,” katanya.

Abdul Syukur kemudian meminta pertolongan kepada warga. Tidak lama berselang anak korban tiba dan mengevakuasi jenazah ayahnya. Sekira pukul 16.00 WIB dilakukan visum di Puskesmas.

“Beberapa saksi sudah kita periksa. Belum diketahui apa sebab meninggalnya korban. Untuk sementara kita menduga dia jatuh di parit tersebut,” katanya. (Yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *