Jenazah Korban Sriwijaya SJ-182 Asal Mempawah Agus Minarni Berhasil Diidentifikasi

Menemukan kotak hitam
MEMBAWA - Petugas gabungan TNI AL membawa kotak hitam pesawat Sriwijaya Air SJ-182 ke Dermaga JICT II Tanjung Priok, usai ditemukan di Kepulauan Seribu, Selasa (12/1/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.(Antara)

JAKARTA, insidepontianak.com – Dua jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182, yang jatuh di sekitar Kepulauan Seribu teridentifikasi. Salah satunya korban warga Kabupaten Mempawah, Agus Minarni.

Hal itu disampaikan oleh Karo Penmas, Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam konferensi pers yang disiarkan secara langsung pada Rabu (13/1/2021).

Bacaan Lainnya

“Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi dua orang korban Sriwijaya Air SJ-182. Yakni pertama Indah Halimah Putri dan kedua Agus Minarni,” katanya.

Keduanya ujar Rudi Hartono, berhasil di identifikasi berdasarkan sidik jari dan kecocokan dengan KTP Elektronik.

“Identifikasi melalui jempol kanan korban atas nama Agus Minarni, dipastikan ada 12 titik identik. Hal ini sudah tidak terbantahkan,” katanya.

Dia mengatakan, berdasarkan data KTP Elektronik, Agus Munarni lahir di Mempawah, 1 Agustus 1973, berjenis kelamin perempuan, beragama Islam dan berdomisili di Dusun Suka Damai, RT5 RW2 Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Sedangkan Indah Halimah Puteri, lahir di Sungai Minang, 1 Oktober 1994, berjenis kelamin perempuan, beragama Islam dan beralamat di Desa Pinang Dua, Kecamatan Sungai Pinang, Sumatera Selatan.

Sebelumnya Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi empat orang. Yakni, Okky Bisma, Co-Pilot, Fadly Satrianto, Khasanah, dan Asy Habul Yamin.

“Dengan ini, total sudah ada enam jenazah korban yang berhasil diidentifikasi,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *