Edi Kamtono Harap Bang Haji Satono-Rofi Mampu Bawa Sambas Lebih Baik

Edi Rusdi Kamtono
Pembina Persaudaraan Sambas Serantau (PSS) Edi Rusdi Kamtono saat silaturahmi dan syukuran kemenangan Bupati Sambas terpilih Satono-Rofi, Kamis (14/1/2021). (Andi/Insidepontianak.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pembina Persaudaraan Sambas Serantau (PASS) Edi Rusdi Kamtono berharap, kepemimpinan Bang Haji Satono-Fahrur Rofi ke depan, mampu membawa daerah itu menjadi lebih baik.

Dirinya menyebut, potensi yang dimiliki Sambas sangat besar. Namun hingga kini belum dimaksimalkan dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan selamat kepada pak Satono dan Fahrur Rofi. Semoga bisa membawa Sambas lebih baik, dan memaksimalkan potensi yang ada,” kata Edi dalam sambutan silaturahmi dan syukuran kemenangan Bupati Sambas terpilih Satono-Rofi, Kamis (14/1/2021).

Dalam kegiatan yang digelar PASS, Wali Kota Pontianak ini melihat masih banyak pekerjaan rumah yang hinggi ini belum diselesaikan. Salah satunya, banyak Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari Sambas.

Mereka meninggalkan kampung halaman  demi bekerja di Malaysia, bahkan tak jarang mereka menjadi korban kekerasan. Belum lagi, cerita kasus pencabulan, Sambas menjadi daerah tertinggi.

“Ini Pekerjaan Rumah  Sambas sebagai Serambi Mekah Kalbar. Sambas harus berubah,” pungkasnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *