PSS Gelar Silaturahmi dan Syukuran Kemenangan Satono-Rofi

Satono-Rofi
HADIRI - Satono-Rovi bupati Sambas terpilih saat hadiri acara silaturrahmi dan syukuran yang digelar Persaudaraan Sambas Serantau (PASS) di Kafe Safira Pontianak, Kamis (14/1/2021). (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Persaudaraan Sambas Serantau (PSS) gelar silaturahmi dan syukuran bersama Bupati Sambas dan Wakil Bupati Sambas terpiilih, Bang Haji Satono dan Fahrur Rofi.

Kegiatan itu digelar di Safira Cafe, Jalan Mudjahidin, dihadiri Ketua PSS Manto Saidi, serta Pembina PSS, Edi Rusdi Kamtono.

Bacaan Lainnya

Manto Saidi mengucapkan selamat atas terpilihnya Satono-Fahrurrofi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sambas hasil Pilkada serentak 9 Desember 2020. Dia berharap, ke depan Satono-Fahrurrofi mampu membawa Sambas semakin maju.

“Kita (PSS) siap mendukung program-program kedepan guna membawa Sambas lebih baik,” kata Manto Saidi saat memberikan sambutan.

Manto menyebut, Sambas banyak melahirkan orang hebat. Seperti Da’i dan politisi. Banyak juga orang Sambas yang sukses di perantauan. Edi Rusdi Kamtono, misalnya. Ayahnya juga orang Sambas. melahirkan anak, sekarang jadi Wali Kota Pontianak.

“Hanya DPR RI jak kita tak ada, “katanya.

Manto berharap ke depan, akan lebih banyak orang Sambas yang jadi pemimpin di berbagai tempat. Termasuk pebisnis-pebisnis di kancah nasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *