IMTEK Minta Bang Haji Satono dan Fahrur Rofi Bawa Sambas Lebih Maju

Foto Bersama IMTEK dan Bang Haji Satono
Foto Bersama Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) bersama Bupati Sambas Terpilih H Satono. (Dok. Imtek)

SAMBAS, insidepontianak.com – Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK), berharap Bupati dan Wakil Bupati Sambas terpilih, Bang Haji Satono serta Fahrur Rofi mampu menjadi pemipim amanah dan membangun daerah jadi lebih baik ke depan.

“Bisa membangun Sambas lebih baik, membawa Sambas lebih maju dari sektor perekonomian, pendidikan, pembangunan dan juga persatuan masyarakat lebih menciptakan toleransi yang baik,” ujar Ketua Umum IMTEK, Dimas Yosa Ananda, kemarin.

Bacaan Lainnya

Dimas juga berharap, Bang Haji Satono bisa membangun Sambas yang berkemajuan sesuai dengan slogan. Terutama dalam pembangunan sumber daya manusia. Pembangunan tersebut menurutnya bisa direalisasikan dengan memberdayakan orang-orang pasca sarjana.

“Dan juga tentu dengan memberdayakan tenaga pendidik atau meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Sambas. Sambas akan menjadi sangat lebih baik untuk ke depannya,” kata Dimas.

Sementara itu, Kepala Bidang Research and Devploment (Penelitian dan Pengembangan) IMTEK, Fajar Anggreswari mengucapkan selamat atas terpilihnya Bang Haji Satono dan Fahrur Rofi memimpin Sambas periode 2021-2024.

Dia berharap, pasangan ini dapat terus menjalin komunikasi dengan baik terhadap mahasiswa dan mahasiswi asal Kabupaten Sambas.

Fajar juga menambahkan, masyarakat Sambas sudah memberikan amanah kepada pasangan ini untuk memimpin Sambas.

“Untuk itu kami dari IMTEK sangat berharap kepada bupati terpilih untuk menjalankan amanah dengan baik. Semoga  visi dan misi dari Satono dan Fahrur Rofi dapat terealisasi selama kepemimpinan beliau,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *