Ngumpul Larut Malam, Delapan Muda-mudi Diamankan Polisi

Polisi Amankan Muda-mudi
AMANKAN- Delapan orang muda-mudi diamankan Tim Elang Jati Polsek Pontianak Barat, di salah satu rumah, di Gang Gandapura 1, Kelurahan Sungai Beliung Kecamatan Pontianak Barat, karena kumpul sampai larut malam dan resahkan warga sekitar, Minggu (17/1/2021) malam. (Doc. Polsek Pontianak Barat).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Delapan muda-mudi diamankan Tim Elang Jati Polsek Pontianak Barat, di salah satu rumah, di Gang Gandapura 1, Kelurahan Sungai Beliung Kecamatan Pontianak Barat, Minggu (17/1/2021) malam.

Mereka terjaring saat Patroli Tahajud, yang rutin digelar setiap malam oleh Tim Elang Jati Polsek Pontianak Barat. Selanjutnya, mereka pun digelandang ke Mapolsek.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Eko Mardianto mengungkapkan, delapan muda-mudi itu diamankan bermula dari laporan warga yang resah, karena prilaku mereka sudah tak wajar. Apalagi, ada perempuan ikut-ikutan berkumpul sampai larut malam.

Anggota Tim Elang Jati yang berpatroli, segera ke lokasi menindaklajuti laporan tersebut. Saat sampai di lokasi, benar saja. Muda-mudi itu sedang asik kumpul. Sementara, di rumah tempat mereka berkumpul tak ada orang tuanya. Alhasil mereka diamankan polisi.

“Mereka kemudian kita bawa ke Polsek Pontianak Barat, untuk diberikan pembinaan,” kata Kompol Eko Mardianto.

Saat ini delapan muda-mudi tersebut telah dilakukan penataan. Mereka diminta untuk tidak mengulangi perbuatan serupa.

“Mereka kita minta untuk membuat pernyataan. Sementara orang tuanya juga kita panggil, agar ke depan mengawasi pergaulan anak-anaknya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *