PJU Sudah Nyala, Warga Sukadana Apresiasi Kerja Dishub

Tugu Durian Kayong
MENYALA - Tampak beberapa lampu jalan di sekitar Tugu Durian, Sukadana Kayong Utara, sudah menyala. Minggu (17/1/2021) malam. Sebelumnya Penerangan Jalan umum di sekitar Tugu Durian itu sempat rusak dan dikeluhkan warga. (Fauzi/Insidepontianak.com).

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Warga Sukadana apresiasi langkah cepat Dinas Perhubungan Kayong Utara, karena sudah melakukan perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU) di sekitaran Jalan Batu Daya, Jalan Bhayangkara dan di sekitaran Tugu Durian Sukadana.

Sebelumnya PJU di wilayah terebut sempat rusak dan dikeluhkan warga. Sebab, jalanan yang gelap saat malam hari, memicu kecelakaan dan aksi kejahatan.

Bacaan Lainnya

“Skarang saya lihat, sudah hidup kembali. Berarti, keluhan warga direspon cepat,”ungkap warga Sukadana, Rizal, Senin (18/1/2021).

Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan, Dinas Perhubungan Kayong Utara, Turwan mengatakan,  pihaknya memang telah melakukan perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU) yang sempat dikeluhkan warga sepekan lalu.

“Semua PJU di Kota Sukadana sudah menyala. Memang kemarin tidak menyala karena harus menunggu alatnya datang dulu,” kata Turwan.

Dari pantauan lapangan, memang  Jalan Batu Daya, Jalan Bhayangkara dan sekitaran Tugu Durian kini sudah terang saat malam hari. Sebelumnya sempat gelap, karena semua lampu penerang jalan mati. Namun saat ini, kondisi PJU di sepanjang pusat Kota Kabupaten Kayong Utara itu sudah berfungsi, sebagaimana semestinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *