Jasad Selebgram dan MUA Syifa Kamila Korban Sriwijaya Air SJ-182 Teridentifikasi

Syifa Mila
Selebgram dan MUA Pontianak, Andi Syifa Kamila alias Syifa Mila. (Google Search)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tim Disaster Victim Investigation (DVI) akhirnya berhasil mengidentifikasi jasad Andi Syifa Kamila, Make Up Artist (MUA) dan selebgram Pontianak, korban Sriwijaya Air SJ-182.

Kepala Basarnas Pontianak, Yopi Haryadi mengatakan, hingga Selasa (19/1/2021) ada 40 penumpang yang telah teridentifikasi tim DVI. Salah satunya Syifa Kamila.

Bacaan Lainnya

“Tapi saya belum dapat informasi kapan jasad korban akan dipulangkan ke Pontianak,” kata Yopi Haryadi kepada Insidepontianak.com, Selasa (19/1/2021) malam.

Saat ini, suami Syifa, Yudhi Wahyu Sardono  bersama keluarga diketahui masih berada di Jakarta.

Sebelum kejadian nahas itu, selebgram asal Pontianak itu, terakhir kali menggunggah cerita di instagramnya @Syifamilaa pada Sabtu (9/1/2021) siang.  Saat itu, Syifa tampak sedang menikmati roti di kursi tunggu. Dia juga sempat membuat story di Instagram terkait promo di Januari.

“Januari ini enaknya bikin promo apa ni?,” katanya di akun Instagram@Syifamilaa

Beberapa hari sebelum terindentifikasi, sejumlah barang milik Syifa berhasil ditemukan petugas. Kabar itu pun dibenarkan Emma Yusja, yang tak lain ibu dari Syifa. “Handphone ada dua, SIM, KTP,” katanya, kemarin.

Sementara itu, proses pencarian korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 ini, masih berlanjut hingga 21 Januari 2021 mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *