206 CPNS Landak Terima SK, Bupati Karolin: Bekerjalah dengan Penuh Tanggungjawab

Bupati Karolin
SERAHKAN - Bupati Landak serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 206 CPNS Kabupaten Landak Tahun Pengadaan 2019, Selasa (19/1/2021). (Prokopim Landak).

LANDAK, insidepontianak.com – Bupati Landak, Karolin Margret Natasa serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 206 CPNS Kabupaten Landak, Selasa (19/1/2021).

Penyerahan SK itu, diikuti 50 CPNS secara langsung. Sementara lainnya mengikuti secara virtual, karena situasi masih Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Karolin berpesan, CPNS yang baru mendapat SK, agar bekerja maksimal dengan penuh tanggungjawab.

“Nanti, ada pembekalan disiplin, etika, dan pembekalan cara bekerja di sistem birokrasi dan sebagainya. Mohon ini nantinya menjadi perhatian,” pesan Bupati Karolin.

Dia menegaskan, birokrasi pemerintahan Kabupaten Landak memerlukan aparatur mempuni. Mampu bekerja menjalankan segala tugas pemerintahan.

“Saya berharap, agar para CPNS yang menerima SK, belajar dan terus belajar. Karena tata kelola pemerintahan itu terus berkembang dari waktu ke waktu,” katanya.

Tantangan ke depan, birokrasi pelayanan sudah berbasis digital. Pelayan-pelayanan publik di Kabupaten Landak juga terus bergerak maju menyesuaikan tuntuan zaman. Karena itu, CPNS harus bisa memanfaatkan teknologi.

“Sebagai CPNS, saya harapkan dapat manfaatkan teknologi informasi untuk kepentingan profesionalitas sebagai PNS, terutama bijak dalam bermedia sosial,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *