SANGGAU, insidepontianak.com – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot membuka kegiatan Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) CU Keling Kumang Area VI Tahun Buku 2020 dengan mengusung tema “Menghadapi Revolusi Industri 4.0 di Tengah Pandemi” di Aula Laverna Kabupaten Sanggau, Rabu (20/01/2021).

Dalam Kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau  Yohanes Ontot menyampaikan, koperasi pada prinsipnya adalah gotong royong, jika dikelola dengan baik akan menghasilkan hasil yang baik dan bermanfaat untuk kesejahteraan anggota koperasi.

“Dalam sebuah koperasi tentu ada visi dan misi dimana harus dapat dipahami tidak hanya oleh pimpinan dan pengurus tetapi juga harus dipahami oleh seluruh anggota koperasi, sehingga visi koperasi tersebut dapat tercapai,” kata Yohanes Ontot.

Ia juga berpesan kepada pengurus CU Keling Kumang untuk dapat hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama kepada anggota koperasi guna meningkatkan kesejahteraan anggota dan berpesan untuk dapat menjaga kepercayaan anggotanya.

Di akhir kegiatan tersebut dilaksanakan sesi foto bersama dan penyerahan cinderamata dari pihak CU Keling Kumang kepada Wakil Bupati Sanggau dan kepada Kepala Disperindagkop UM Kabupaten Sanggau. (Diskominfo)