Jasad Selebgram dan MUA Syifa Kamila Korban Sriwijaya Air SJ-182 Dipulangkan ke Pontianak

Syifa Mila
Wali Kota Pontianak. Edi Rusdi Kamtono di menyambut kedatangan Syifa Kamila di kediamannya. (Andi/Insidepontianak.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Jenazah Make Up Artist (MUA) sekaligus selebgram Pontianak, Andi Syifa Kamila akhirnya dipulangkan ke Pontianak, Kamis (21/1/2021) pagi. Jasad korban Sriwijaya Air SJ-182 ini tiba di Bandara Supadio Pontianak pukul 06.30 WIB disambut Gubernur Kalbar, Sutarmidji.

Jenazah tersebut kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Karimun. Di sana, jenazah juga disambut Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono.

Bacaan Lainnya

Kepala Basarnas Pontianak, Yopi Haryadi mengatakan, jasad Syifa tiba di Pontianak bersama dengan empat jasad korban lainnya yang menjadi penumpang pesawat nahas Sriwijaya Air SJ-182 yakni, Mulyadi, Kolusin dan Shinta.

“Jenazah tiba pukul 06.30 WIB dan disambut Gubernur Kalbar Sutarmidji,” kata Yopi Haryadi kepada Insidepontianak.com, Kamis (21/1/2021).

Syifa menjadi salah satu korban dari 62 orang lainnya. Jasadnya berhasil teridentifikasi Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Selasa (19/1/2021). Beberapa hari sebelum terindentifikasi, sejumlah barang milik Syifa berhasil ditemukan petugas.

Sebelum kejadian nahas itu, selebgram asal Pontianak itu, terakhir kali menggunggah cerita di Instagramnya @Syifamilaa  pada Sabtu (9/1/2021) siang. Saat itu, Syifa tampak sedang menikmati roti di kursi tunggu. Dia juga sempat  membuat story di Instagram terkait promo di Januari.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *