Sediakan Fasilitas Lengkap, GAIA Bumi Raya City Mall Beroperasi

Gubernur Sutarmidji
RESMIKAN - Gubernur Kalbar, Sutarmidji Resmikan GAIA Bumi Raya City Mal, Kamis (21/1/2021). (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – GAIA Bumi Raya City Mall, resmi dibuka hari ini, Kamis (21/1/2021). Pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Arteri Supadio, Kubu Raya itu, menghadirkan konsep terbaru sebagai tempat berbelanja dan rekreasi keluarga.

Desainnya dikenal modern, futuristik, dan memiliki fasilitas lengkap. Ada taman asri hingga air terjun yang indah untuk suguhan pengunjung.

Bacaan Lainnya

Direktur Marketing GAIA, Budiarto Winarto mengatakan, kehadiran GAIA guna memanjakan masyarakat Kalbar yang masih kekurangan tempat hiburan dengan desain mewah.

“Makanya, GAIA hadir dengan desain mal yang mewah. Segala yang dihadirkan benar-benar baru,”kata Budiarto Winarto, Kamis (21/1/2021).

Dengan konsep modern, GAIA ingin menjadi pilihan masyarakat beraktivitas. Tidak hanya berbelanja, namun juga beraktivitas olahraga. Makanya, seluruh fasilitas lengkap disiapkan.

“Jadi tak hanya berbelaja. Pagi bisa olahraga, siang ke Mall,” katanya.

Budiarto menyebut, GAIA hadir guna melengkapi kekurangan Mall yang ada di Kalbar. Kehadiranya pun mendapatkan respon baik dari masyarakat.

Sementara itu, Steven Swandono, Operation Director GAIA  mengatakan, GAIA  menyediakan fasilitas – terbaik dan mengutamakan kenayaman pengunjung.

“Kita hadirkan musala terbaik dan fasilitas yang tersedia di lantai dua dengan tekhnologi terdepan, dan ramah lingkungan,”teranganya.

Direktur Utama PT Bumi Raya City berharap, hadirnya GAIA diharapkan mampu membangkitkan perekonomian yang lesu di tengah pandemi.

“Keberadaan GAIA diharapkan menjadi lokomotif  pergerakan ekonomi di Kalbar,”Kata Tan Ying Mie saat peresmian GAIA, Kamis (21/1/2021).

Peresmian itu ditandai dengan penyiraman air oleh Gubernur Sutarmidji, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono dan sejumlah forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Bumi Raya Group juga turut menyumbangkan 1000 pohon kepada Pemerintah Provinsi Kalbar dalam rangka menjaga kelestarian area hijau Kalbar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *