KPU Bengkayang Tetapkan Darwis-Syamsul Rizal Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Pleno KPU Bengkayang
SERAHKAN – Ketua KPU Bengkayang, Musa Jairani serahkan surat penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang terpilih hasil Pilkada serentak 9 Desember 2020 ke Paslon Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal, Jumat (22/1/2021). (Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkayang, tetapkan Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang terpilih, melalui rapat Pleno yang digelar pada Jumat (22/1/2021).

Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal yang diusung Gerindra dan Golkar dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang, 9 Desember 2020 tercatat meraup 44.955 suara atau 38,01 persen dari total suara sah.

Bacaan Lainnya

Mereka mengungguli tiga Paslon lainnya: Martinus-Carlos Djaafara, Mok Fo Tjhiu-Aliong, dan Herman Ivo-Yohanes Pasti.

“Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang terpilih, berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkayang Nomor: 5/PL.02.7-Kpn/6107/KPU-Kab/I/2021,” Ucap Ketua KPU Bengkayang, Musa Jairani dalam Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang terpilih.

Musa turut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta menyukseskan Pilkada Bengkayang 9 Desember 2020 lalu. Dia mengapresiasi aparat kepolisian dan TNI yang sudah berhasil mengawal Pilkada Bengkayang sehingga berjalan aman dan damai.

“Kami dari KPU Bengkayang baik mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *