Galau Diputuskan Pacar, Pemuda di Pontianak Tikam Perut Sendiri

Tikam Perut Sendiri
Pemuda yang menikam perut sendiri diamankan polisi. (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Seorang pemuda di Kota Pontianak bertindak bodoh dengan menusukkan pisau ke perutnya sendiri, Kamis (28/1/2021). Pemicunya karena cinta. Dia galau setelah diputuskan oleh kekasihnya.

Akibat percobaan bunuh diri di sebuah indekos Jalan Kesehatan itu, si pemuda ini mengalami luka tusuk. Dia mesti dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Bacaan Lainnya

Paur Subbag Humas Polresta Pontianak, Bripka Willy Septas mengatakan, aksi nekat tersebut terjadi pukul 01.30 WIB. Tim Enggang Khatulistiwa mendapatkan laporan masyarakat terkait percobaan bunuh diri. Kabar tersebut langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP.

“Setibanya di sana, tim mengamankan pisau lipat yang digunakan sebagai sarana. Lalu membawa pria tersebut ke rumah sakit,” kata Willy Septas, Jumat (29/1/2021).

Dari hasil pemeriksaan, aksi nekat dilakukan pemuda tersebut karena masalah asmara. Dia tak mau diputuskan. Alasannya sudah sangat cinta.

“Si pria tidak mau diputuskan karena sudah sangat cinta. Sementara, wanita mengaku tidak tahan dengan sikap pria. Akhirnya minta putus,” terangnya.

Saat ini, permasalahan tersebut telah diselesaikan. “Tim berdiskusi dengan Polsek Selatan, agar masalah ini diselesaikan baik-baik tanpa ada percobaan bunuh diri,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *