Maestro Hotel Pontianak Tawarkan Promo Menarik dengan Fasilitas Terbaik

Hotel Maestro Pontianak
ROOFTOP - The Pavillion Rooftop Cafe Maestro Hotel Pontianak. Tempat ini sangat representatif untuk pertemuan santai, pesta ulang tahun, hingga pesta pernikahan. (Instagram Maestro Hotel).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Hotel Maestro Pontianak, terus memberikan fasilitas palayanan menginap dengan standar terbaik. Hotel bintang empat yang berada di Jalan Sultan Abdurahman Pontianak ini pun tawarkan harga meningap murah, hingga Rp275 ribu per malam.

Dengan harga itu, tamu sudah dapat menikmati berbagai makanan khas plus suguhan suasana bak istana.

Bacaan Lainnya

General Manager Maestro Pontianak, Yuliardi Qamal mengatakan, Hotel Maestro kini memiliki 137 kamar, dengan empat tipe. Tipe pertama kamar superior, tipe kedua deluxe room, tipe ketiga junior room, dan tipe keempat suite room.

Kamar yang disediakan dijamin berkualitas dengan fasilitas terbaik sesuai standar hotel bintang empat.

“Promo kita, kamar superior only dengan harga Rp. 275. Tipe deluxe twin bed dan dua tempat tidur harga Rp. 350, dan junior suite kita pasang harga Rp. 650,” kata Yuliardi Qamal.

Tak hanya itu, hotel yang berada di tepat Jantung Kota Pontianak ini, juga memiliki fasilitas kolam renang yang luas, elegan dengan memadukan konsep alam hijau. Semua tamu bisa menikmati.

Yang tak kalah menarik, Hotel Maestro Pontianak, miliki The Pavillion Rooftop Cafe terbaik di Kalbar. Di sana tamu bisa bersantai, dengan suguhan pemandangan Kota Pontianak dari ketinggian.

“Menjelang malam, anda bisa melihat sunset, dan keindahan Kota Pontianak. Full lampu,” ucap Yuliardi Qamal.

Rencananya, mulai lima Januari mendatang, Rooftop Cafe itu, akan dibuka setiap hari. Hiburan musik live akan disediakan setiap malam untuk menemani tamu yang bersantai.

“Kita punya makanan khas Kota Pontianak sotong pangkong. Selain itu, adapula menu andalan lainnya yang pasti memanjakan lidah anda. Silahkan tamu menikmati fasilitas kami,” ajaknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *