Koramil Matan Hilir Ketapang Terus Edukasi Prokes ke Masyarakat

Anggota Jajaran Personel Koramil 1203-13/ Matan Hilir Selatan (MHS) Ketapang
SOSIALISASI - Jajaran Personel Koramil 1203-13/ Matan Hilir Selatan (MHS) bersama dengan personil Polsek MHS Ketapang, melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat, Senin (1/2/2021). (Dok Koramil 1203-13/ Matan Hilir Selatan).

KETAPANG, insidepontianak.com – Jajaran personel TNI Kodim 1203/Ketapang, melalui Koramil 1203-13/Matan Hilir Selatan (MHS) bersama personel Polsek, terus sosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat.

Selain itu, mereka juga membagikan 250 masker gratis. Itu dilakukan guna membantu pemerintah mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan prokes untuk mencegah penularan Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, kita bagikan sebanyak 250 masker kepada masyarakat. Lokasi pertama di depan Koramil lalu dilanjutkan di pasar Pesaguan dan Desa sekitarnya,” kata Komandan Koramil 1203-13/ MHS, Kapten CHB Saudi, Senin kemari.

Dia memastikan, aparat TNI akan terus membantu pemerintah dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat supaya penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas.

“Kesadaran masyarakat sangan penting untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,ā€ katanya.

Karena itu, masyarakat harus disiplin menggunakan masker. Terutama ketika keluar rumah dan di tempat keramaian. Dan yang tak kalah penting, rutin mencuci tangan.

“Semoga Pandemi ini segera berakhir. Peran semua pihak terutama masyarakat sangat diperlukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,ā€ pesannya. (Fauzi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *