Asyiknya BBQ di Aston, Ditemani Live Music dari Rock hingga Britpop

Live Music BBQ
Live music ini menemani kita saat BBQ di Hotel Aston Pontianak. (Baruna/Insidepontianak.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Menikmati barbeque dengan suguhan musik tentu sangat mengasyikkan. Apa lagi, ditambah dengan tempat yang cozy bisa kongkow bareng teman-teman. Pengalaman ini, bisa anda rasakan di Hotel Aston Pontianak.

Selain memberikan fasilitas penginapan, Aston Pontianak meluncurkan program teranyar yang diberi nama “Weekly Unplugged”, dengan tema Rockin ASTON, di Majesty Poolside, Lantai 1, Jumat (5/1/2021).

Food & Beverage Manager Hotel Aston Pontianak, Riky Ismail menyebutkan, program ini adalah cara baru dalam menikmati barberque di hotelnya. Jika sebelumnya BBQ bertemakan masakan khas negara atau daerah tertentu, kali ini bertemakan musik.

“Setiap minggu nantinya akan berbeda-beda seperti hari ini temanya Rockin ASTON,” katanya.

Selain untuk meningkatkan bisnis dan pelayanan bagi tamu, program ini juuga menjadi ruang bagi anak muda Pontianak untuk mengembangkan bakat bermusik.

“Ke depannya semoga Majesty ini bisa menjadi panggung untuk anak muda Pontianak tampil dan berkarya. Seperti pada malam ini, musik bertema Rock dibawakan oleh Pati Coustic dan Bon Novi yang merupakan musisi asal Kota Pontianak,” jelas Riky.

Di bulan Februari ini, ada empat tema yaitu Rockin ASTON untuk minggu pertama, Britpop Anthems untuk minggu kedua, Bohemian Rhapsody untuk minggu ketiga, dan Nostalgia Cinta Gila untuk minggu keempat.

“Meski pun ini bertema musik, pengunjung atau tamu tetap bisa menikmati BBQ nya dengan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya. Cukup membayar Rp 95.000 per orangnya, bisa menikmati sajian lengkap sambil mendengarkan lagu-lagu pilihan,” paparnya.

Untuk informasi dan pemesanan, bisa menghubungi 0561-761118 atau di WA 081256598676 serta follow Instagram @astonpontianak.

“Dengan harga sekian, tamu sudah dapat menikmati berbagai makanan yang istimewa dan khas, plus suguhan suasana bak istana serta pemandangan yang indah malam hari,” tandas Riky.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *