Bupati Karolin Harap Zona Integritas Polres Landak Wujudkan Pelayanan Bersih

Bupati Karolin
TANDATANGANI - Bupati Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasa tandatangani pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Polres Landak, Rabu (10/02/21). (Prokopim Kabupaten Landak).

LANDAK, insidepontianak.com – Bupati Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasa ikuti kegiatan pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Polres Landak, Rabu (10/02/21).

Dia berharap, pencanangan Zona Integritas itu tak sekedar simbolis. Tapi harus benar-benar dilaksanakan. Supaya pelayanan penegakan hukum yang bersih di Kabupaten Ladak, bisa terwujud.

Bacaan Lainnya

“Pada area perubahan ini, saya harapkan, dapat mewujudkan kepolisian di Polres Landak yang bersih, bebas korupsi dan bebas nepotisme, serta meningkatkan pelayanan publik lebih baik,” pesan Karolin.

Menurut Karolin, Zona Integritas itu adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah atas komitmennya mewujudkan wilayah bebas korupsi, dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Sebagai Kepala Daerah Kabupaten Landak, Karolin memastikan mendukung penuh langkah Polres Landak dalam melaksanakan percepatan reformasi birokrasi, yang fokus pada penerapan program manajemen perubahan, penataan manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang nyata.

Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyatakan, Polres Landak diusulkan kembali sebagai Satuan Kerja (Satker) Zona Integritas menuju wilayah WBK dan WBBM berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Nomor: Kep/64/REN.2.3./2021, tertanggal 20 Januari 2021.

Untuk mewujudkan Zona Integritas itu, Ade Kuncoro meminta semua jajarannya bekerja profesional. Jangan melakukan penyimpangan dalam menjalankan tugas. Dia pun memastikan akan menindak tegas oknum anggota yang memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi.

“Untuk itu saya harapkan kepada segenap jajaran Polres Landak untuk mendukung dan melaksanakan pembangunan Zona Integritas melalui pelayanan publik, baik di Satpas SIM, SKCK, dan SPKT,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *