Reses di Sambas, Prabasa Serap Keluhan Masyarakat Terdampak Banjir

Reses Prabasa
SALURKAN - Wakil Ketua DPRD Kalbar, Prabasa Anantatur gelar Reses di Kabupaten Sambas sekaligus salurkan bantuan Bank Kalbar untuk masyarakat terdampak banjir di Desa Tempapan Hulu dan Sajingan, Kabupaten Sambas, baru-baru ini. (Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com – Wakil Ketua DPRD Kalbar, Prabasa Anantatur gelar reses di Desa Sijang, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas, Senin (8/2/2021). Dalam reses itu, legislator partai Golkar tersebut tinjau langsung sejumlah wilayah yang terendam banjir.

Di kesempatan itu, Prabasa juga salurkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir. Prabasa mengatakan, telah mendengar banyak keluhan dari hasil resesnya.

Bacaan Lainnya

Salah satunya keluhan masyarakat soal kondisi banjir yang rutin meneggelamkan rumah warga di Kecamatan Paloh, Jawai Selatan, Pemangkat, Sejangkung, Galing dan Sajingan.

Dia memastikan, keluhan masyarakat itu akan dikawal, untuk disampaikan ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

“Tentu ini menjadi perhatian kita semua, agar warga yang terdampak segera mendapatkan bantuan  kebutuhan dan obat-obatan,” Ucap Prabasa.

Prabasa Anantatur Reses
SERAHKAN – Wakil Ketua DPRD Kalbar, Prabasa Anantatur serahkan bantuan sembako secara simbolis untuk masyarakat terdampak banjir di Desa Tempapan Hulu dan Sajingan. (Ist).

Selain itu, Prabasa juga menyebut, menerima sejumlah keluhan infrastruktur, pemberdayaan pemuda desa dan pembinaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UKM). Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Masyarakat berharap akses infrastruktur jadi perhatian, stimulus terhadap UMKM juga diberikan, khususnya mereka yang terdampak Pandemi.

“Tentu seluruh aspirasi yang masuk akan kita tampung dan dibawa  ke pemerintah Provinsi,”pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *