Perangi Peredaran Narkoba, BNN Pontianak Galakan Program Kelurahan Bersinar

AKBP Ngatiya
BERI MATERI - Kepala BNN Kota Pontianak, AKBP Ngatiya saat memberikan materi pada rapat persiapan pembentukan kelurahan bersinar (Dok. BNN kota Pontianak/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pontianak canangkan program kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) minimal satu Kecamatan miliki satu kelurahan Bersinar. Program itu digalakkan untuk memerangi peredaran narkoba bersama-sama, dimulai dari akar rumput.

Kepala BNN Kota Pontianak, AKBP Ngatiya menyebut, pembentukan Kelurahan Bersinar merupakan implementasi dari Inpres nomor 2 tahun 2020.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan inisiasi saya bersama kepala Kesbangpol Kota Pontianak, dalam upaya pencegahan peredaran narkoba,” kata Ngatiya.

Dia pun mendeorong para Camat Kota Pontianak dan para lurah, komitmen ciptakan kelurahan Bersinar. Agar peredaran narkoba bisa ditangkal bersama-sama.

“Pada tahun ini diharapkan bertambah Kelurahan Bersinar. Saat ini kan baru, kelurahan Bersinar. aitu Siantan Tengah,” ujarnya.

Untuk mewujudkan kelurahan Bersinar secara masif, Ngatiya menyatakan BNN Kota Pontianak siap berkolaborasi dengan beberapa lembaga atau LSM.

“Selama punya komitmen bersama kita dukung dan kita siap bersinergi dengan mereka (LSM) untuk memberantas peredaran narkoba,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *