Aplikasi PLN Mobile Beri Kemudahan Akses Layanan Kelistrikan

PLN Mobile
BERI KEMUDAHAN - Asih (34) warga Jalan Parit Haji Husin 2 sudah menggunakan layanan kelistrikan di aplikasi PLN Mobile. Layanan melalui aplikasi digital itu terbukti memberi kemudahan di masa pandemi. (Dok. PLN).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Layanan kelistrikan melalui aplikasi PLN Mobile terbukti memberi kemudahan. Dengan aplikasi itu, membayar tagihan listrik atau beli token tak perlu repot. Cukup di rumah saja. Buka aplikasi di handphone, pembayaran dan pembelian token bisa dilakukan dengan cepat.

Kemudahan itu, turut dirasakan Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak, Muhammad Arif. Menurutnya aplikasi PLN Mobil sangat mempermudah masyarakat mengakses seluruh pelayanan PLN.

Bacaan Lainnya

Mulai dari bayar tagihan, beli token, permohonan daya, hingga pengaduan keluhan gangguan listrik juga bisa disampaikan lewat PLN Mobile.

“Saya rasa, aplikasi PLN Mobile ini merupakan jawaban atas harapan masyarakat yang ingin menikmati layanan kelistrikan tanpa harus keluar rumah. Terutama di masa pandemi seperti saat sekarang ini,” ujar Arif.

Karena itu, Arif mengajak masyarakat segera download aplikasi PLN Mobile, ini untuk mendapatkan berbagai kemudahan layanan kelistrikan.

Hal senada juga disampaikan oleh Asih. Perempuan 34 tahun, warga Jalan Parit Haji Husin 2 itu juga merasakan manfaat kemudahan layanan kelistrikan di aplikasi PLN Mobile. Ia sendiri sudah membuktikan. Pernah mengadukan gangguan listrik yang terjadi di rumahnya lewat PLN Mobile.

Respon layanya cepat. Tak berselang lama keluhan disampaikan, petugas PLN segera datang untuk melakukan perbaikan gangguan listrik yang dialaminya

“Menurut saya, aplikasi PLN Mobile adalah moda layanan yang keren, untuk pelanggan yang ingin menikmati layanan kelistrikan dengan cepat dan menyenangkan,” ungkap Asih.

Senior Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Kalbar, Samuji menyebut, pengguna layanan aplikasi PLN Mobile di Kalbar sudah capai 28.347 pelanggan. Menurutnya, saat ini seluruh unit terus mensosialisasikan penggunaan layanan kelistrikan melalui PLN Mobile.

“Upaya sosialisasi dan promosi telah kami lakukan sejak akhir tahun lalu, agar masyarakat khususnya pelanggan PLN dapat segera menikmati berbagai kemudahan layanan kelistrikan lewat ujung jari, menggunakan handphone, dan tetap di rumah saja,” pungkas Samuji.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *