Jabat Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Janji Gratiskan Pendidikan Dasar

Fransiskus Dian-Wahyudi Hidayat
KETERANG PERS - Fransiskus Dian-Wahyudi Hidayat, beri keterangan perss usai dilantik Gubernur Sutarmidji sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2021-2026, di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Jum'at (26/2/2021). (Resqy/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Fransiskus Dian-Wahyudi Hidayat resmi jabat Bupati dan Wakil Bupati Kapuas hulu, periode 2021-2026. Mereka dilantik langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, di Balai Petitih, Jumat (26/2/2021).

Fransiskus menegaskan, prioritas utama dalam program kerjanya ke depan yaitu fokus di sektor pembangunan pendidikan, kesehatan, dan pelayanan publik.

“Pendidikan itu menjadi prioritas utama kita. Kami akan memberikan pendidikan gratis di tingkat pendidikan dasar agar semangat menempuh pendidikan,” tegasnya.

Fransiskus yang karib disapa Sis menyebut, sarana pendidikan di Kabupaten Kapuas Hulu kini sudah cukup baik. Begitu juga dengan tingkat pendidikan masyarakat di sana. Sudah meningkat.

Namun itu belum cukup. Pembangunan pendidikan harus terus didorong lebih maju. Agar SDM di Kabupaten Kapuas hulu semakin berkembang.

“Pendidikan sudah cukup bagus, saat ini universitas negeri sudah ada di sana. Tingkat pendidikan lumayan baik. Ini akan kita tingkatkan lagi,” Ungkap menantu Cornelis. (Rezqy).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *