DWP Sanggau Jalin Kebersamaan dengan Outbond di Danau Laet

  • Bagikan
OUTBOND - Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sanggau mengadakan outbond di Danau Laet Kecamatan Tayan Hilir, Sabtu (27/2/2021). (Diskominfo)

SANGGAU , insidepontianak.com – Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sanggau mengadakan outbond di Danau Laet Kecamatan Tayan Hilir, Sabtu (27/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM sekaligus selaku Penasehat DWP Kabupaten Sanggau, Ketua DWP Kabupaten Sanggau Ny. Cristiana Sri Kusumastuti beserta anggota dan DWP unsur pelaksana Kecamatan Tayan Hilir.

Ketua DWP Kabupaten Sanggau Cristiana Sri Kusumastuti menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program DWP Kabupaten Sanggau.

“Kita mengadakan outbond ini, saya menginginkan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan. Dengan situasi pandemi Covid-19 seperti ini juga bisa dilihat permainan-permainan yang kita lakukan itu kita harus kerjasama, tetap kompak, saling menopang, mendukung satu sama lainnya dan itu inti dari kegiatan yang kami (DWP Kabupaten Sanggau) lakukan di sini,” jelas Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Cristiana Sri Kusumastuti.

Pada kegiatan tersebut DWP unsur pelaksana Kecamatan Tayan Hilir juga ikut bergabung.

“Puji syukur semuanya kompak untuk bersatu di dalam menjalankan organisasi DWP khususnya Kabupaten Sanggau. Saya berharap kepada seluruh anggota DWP supaya di dalam bekerja kita harus saling mendukung, menopang, kerjasama dan tidak bekerja dengan sendiri-sendiri. Karena kalau bekerja dengan sendiri-sendiri itu l, untuk mencapai suatu keberhasilan kemungkinan kecil, akan tetapi kalau kita kompak dan bekerjasama maka keberhasilan akan nampak dan terlihat,” ujarnya.

Sekda Sanggau Kukuh Triyatmaka selaku Penasehat DWP Kabupaten Sanggau menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka DWP Kabupaten Sanggau ingin berkonsolidasi pengurus.

“Di samping juga memberikan semangat kepada anggota DWP terutama pengurus, tentu juga sebenarnya lokasi inikan potensi daerah kita yaitu tempat wisata dan kita akan memberikan kesempatan kepada DWP ikut memasarkan yang menjadi potensi wisata Kabupaten Sanggau ini,” kata Kukuh Triyatmaka.

Sekda mengatakan melalui DWP membantu untuk pemasaran dan pengenalan potensi wisata di daerah, terlebih saat ini dengan pandemi Covid- 19 terkait dengan ekonomi khususnya di sektor pariwisata ini perlu terus ditingkatkan.

“Sehingga melalui kegiatan hari ini merupakan kontribusi DWP untuk mendorong peningkatan ekonomi melalui pemasaran wisata. Bagi pengurus ini juga sebagai pengenalan daerahnya dan supaya ada kebersamaan sekaligus bersilahturrahmi,” tuturnya. (Diskominfo)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: