banner 468x60

Fujie Misaka Ingin Japcor Untan Lebih Dikena Masyarakat

  • Bagikan
Fujie Misaka
FOTO BERSAMA - Fujie Misaka (kedua dari kiri) berfoto bersama dewan juri dan finalis Japan Corner's Musume 2021 (27/2/2021). (insidepontianak.com/Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Instruktur Bahasa Jepang Japan Corner Universitas Tanjungpura (Japcor Untan), Fujie Misaka, mengakui adanya penurunan aktivitas promosi yang dilakukan Japcor Untan selama pandemi Covid-19. Hal ini mengakibatkan banyak masyarakat yang belum mengetahui keberadaan institusinya di Untan.

“Selama pandemi Covid-19 kami merasa kurang promosi. Masyarakat kota Pontianak belum begitu tau tentang keberadaan Japan Corner di Untan,” Ungkap wanita asal Osaka, Jepang tersebut (27/2/2021).

Misaka yang akrab disapa Sensei menuturkan, dirinya ingin Japan Corner bisa lebih dikenal masyarakat. Karena diwaktu yang akan datang pihaknya akan kembali mengadakan kegiatan-kegiatan lainnya.

“Semoga (Japcor Untan) bisa lebih diketahui masyarakat. Maret ini akan ada dua agenda kegiatan. Salah satunya Japan Corner’s Tanjousai, Ulang Tahun Japcor, online,” tuturnya.

Misaka yang fasih berbahasa Indonesia ini menambahkan, institusinya berharap bisa bekerja sama dengan berbagai pihak kedepannya. Dirinya menegaskan Japcor Untan bisa menjadi mitra yang baik untuk mengenal budaya Jepang.

“Saya berharap kami bisa kolaborasi sama mereka (pihak luar). Mau belajar bahasa Jepang ataupun berkunjung bisa. Agar semakin banyak (yang mengenal Japcor),” Tutupnya. (Rezqy)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: