Cari Penghasilan Tambahan di Masa Pandemi, Anggota Dewan Yulisman Budidaya Nila

Kolam Ikan Nila
BERKEMBANG - Budidaya ikan nila milik nggota DPRD Kayong Utara Yulisman, terlihat berkembang baik. Di masa pandemi ini, budi daya ikan dinilai tepat untuk tambah penghasilan. (Ist).

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Meski sudah jadi anggota DPRD Kayong Utara, Yulisman tetap melakukan kegiatan wira usaha. Dia budi daya ikan nila air tawar. Itu dijalani untuk tambah penghasilan di masa pandemi.

Kolam ikan Yusliman luasnya 1500 meter persegi. Semula lahan itu kosong. Namun, sejak pandemi, dia ubah lahan itu jadi kolam ikan. Agar bisa berproduksi jadi pundi-pundi penghasilan.

Menurut politisi PKS itu, budi daya ikan sangat menjanjikan. Apalagi di masa pandemi. Budi daya ikan nila seperti yang digelutinya sekarang ini, bisa jadi alternatif untuk cari pemasukan baru.

“Budidaya ikan masih sangat berpotensi untuk peningkatan ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Dia sendiri sudah merasa keuntungan budi daya ikan nila. Hasilnya lumayan. Mestinya kata dia potensi ikan nila di Kayong Utara digeluti masyarakat.

“Kalau saya lihat percobaan yang saya lakukan sekarang, kemungkinan sangat-sangat bisa memacu perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (Fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *