Warga Terima Bantuan Material Pembuatan Leding Air dari Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB

Kepala Dusun Tintin Kemantan Saipul Anwar menerima secara simbolis bantuan tersebut untuk pengerjaan leding air yang akan dikerjakan oleh warga dan personel satgas TMMD.

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Warga mendapatkan bantuan material pembuatan leding air dari personel satgas TMMD, yang diwakili Danramil 09/Jongkong Pelda Didik Riyono. Di dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Kamis, (4/3/2021).

Dengan senang warga menerima bantuan materil untuk pembuatan leding air di desanya. Saipul Anwar selaku kepala Dusun Tintin Kemantan menerima secara simbolis bantuan tersebut untuk pengerjaan leding air yang akan dikerjakan oleh warga dan personel Satgas TMMD.

Bacaan Lainnya

Dengan semangat yang tinggi, warga dibantu oleh personel satgas TMMD untuk pembuatan leding air di desanya, untuk mempermudah mendapatkan air bersih.

“Terimakasih kepada satgas TMMD Kodim 1206/PSB yang sudah sangat banyak membantu kami khusus di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan ini. Selain sasaran fisik pembukaan jalan 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan, dan 9 gorong-gorong personil satgas TMMD juga banyak membantu kami dalam segala hal,” ucap Saipul Anwar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *