Babinsa Beringin: TMMD Buka Akses Jalan Bangun Desa

TMMD
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Beringin, Koptu Yana. (Dok. Kodim 1206/PSB)

HULU GURUNG, insidepontianak.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Beringin, Koptu Yana memiliki harapan besar atas program TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB di desa binaannya. TMMD ini dapat membangun desa dengan membuka akses yang selama ini terisolir.

“Dengan adanya kegiatan TMMD di Desa Beringin, saya selaku Babinsa sangat antusias dan mendukung penuh kegiatan tersebut. Saya dengan warga siap mendukung penuh ini sampai selesai,” kata Yana.

Bacaan Lainnya

Program TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB berupa pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km yang menghubungkan Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung. Warga tampak sangat antusias dengan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Dan pastinya nanti akan lebih memudahkan warga desa untuk akses jalan ke Desa Hulu Pengkadan atau ke kebun dan ladang mereka masing-masing,” ucap Yana

Yana juga berterima kasih kepada Pemkab Kapuas Hulu dan Kodim 1206/PSB khususnya, atas terselenggaranya kegiatan TMMD di desanya. “Saya siap bersama warga menyukseskan kegiatan ini sampai selesai,” tutup Yana. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *