Bupati Kapuas Hulu: TMMD Dorong Ekonomi Masyarakat

TMMD
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat meninjau lokasi TMMD. (Dok. Kodim 1206/PSB)

PENGKADAN, insidepontianak.com – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

Dalam kesempatan itu, Fransiskus mempercayai pengerjaan program TMMD akan berjalan dengan baik atas kerja sama dari lapisan masyarakat. Pembangunan jalan penghubung antar desa di dua kecamatan, akan menunjang perekonomian masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Dari segi manfaat dan ekonomis, hal ini lah yang menjadi tolak ukur mengapa TMMD di seluruh Indonesia dilaksanakan demi memajukan perkembangan desa,” katanya.

Sementara itu, Komandan Satgas TMMD, Letkol Inf Jemi Oktis Oil menyebutkan, Pemkab Kapuas hulu selama ini telah mewujudkan sinergitas dalam membangun negeri.

“Kami akan menuntaskan pekerjaan pembukaan badan jalan penghubung dua desa dan beda kecamatan dalam waktu yang sudah ditetapkan,” jelasnya.

Dia mengapresiasi dukungan Bupati Kapuas Hulu dan SKPD serta semua lapisan masyarakat. “Sangat luar biasa, kami yakin sasaran fisik dan non fisik akan tercapai tepat waktu,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *