Jalan Penghubung TMMD Perluas Akses Masyarakat

TMMD
Satgas TMMD bersama warga. (Dok. Kodim 1206/PSB)

HULU GURUNG, insidepontianak.com – Warga Dusun Sampit, Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, menilai TMMD yang dilakukan Kodim 1206/PSB di daerah tersebut sangat positif untuk pembangunan desa ke depan.

Terlebih, TMMD tersebut membuka akses jalan penghubung antar desa di dua kecamatan. Akses ini memperluas gerak masyarakat dan bakal mendorong peningkatan kehidupan yang lebih layak.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran anggota Satgas TMMD sangat membantu kami, seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih mudah. Sehingga lebih cepat dirasakan oleh masyarakat,” kata salah satu warga, Karnisah (30), Sabtu (6/3/2021).

Karnisah menyebutkan, warga di sana menyambut antusias pembangunan jalan yang menghubungkan desanya Pengkadan. Akses jalan itu, akan membantu kesejahteraan Desa Beringin dengan warga Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan.

“Oleh karena itu kami sangat semangat untuk menyukseskan program ini,” ucapnya.

Sementara anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB, menyampaikan terima kasih atas semangat warga Dusun Sampit, Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, yang ikut membantu pekerjaan jalan tersebut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *