Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Imbau Warga Tak Kuatir Divaksin

Paolus Hadi Divaksin
VAKSINASI - Bupati Sanggau, Paolus Hadi dan sejumlah pejabat teras di Sanggau, melakukan vaksinasi secara bersama. (Foto Kominfo Sanggau)

SANGGAU, insidepontianak.com – Bupati Sanggau Paolus Hadi dan Wakil Bupati SanggauYohanes Ontot melakukan vaksin Covid-19 yang pertama bersama Ketua DPRD Sanggau Jumadi, serta sejumlah Kepala OPD Kabupaten Sanggau, petugas tenaga kesehatan dan petugas pelayanan publik. Kegiatan berlangsung di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Senin (8/3/2021).

Usai melakukan vaksin, Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan, “Saya senang dan saat disuntik rasanya tidak ada yang bagaimana-bagaimana. Hanya saja sedikit terasa pegal saat disuntik, yang lain aman,” jelas PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Bacaan Lainnya

Bupati Sanggau Paolus Hadi mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Sanggau agar mendukung program vaksin Covid-19 ini.

“Saya sendiri sudah divaksin dan saya sudah merasakan. Nanti akan bergiliran dan mudah-mudahan pemerintah pusat dan tentu didukung oleh kita, seluruh masyarakat Indonesia bisa di vaksin. Saya percaya orang Sanggau pasti dukung program ini,” harapnya.

Dirinya berpesan kepada yang sudah melakukan vaksin, agar tetap patuh dengan protokol kesehatan. Meskipun sudah divaksin tetap patuh dengan protokol kesehatan. “Kita harus memberikan contoh yang baik soal protokol kesehatan,” pesannya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan, usai dirinya divaksin yang dirasakan sama dengan ketika disuntik pada umumnya.

“Saya kira bagi masyarakat luas, vaksin ini sangat dibutuhkan dalam rangka kita menambah kekebalan tubuh, menghadapi Virus Covid-19. Jangan khawatir, karena vaksin ini sudah dijamin kehalalannya, keselamatan dan keamanannya,” kata Ontot.

Ia berharap kepada masyarakat Kabupaten Sanggau, kalau pada waktunya nanti untuk divaksin, tidak perlu takut dan khawatir.

“Laksanakan saja, ini tidak ada masalah dan tidak ada efek-efek yang luar biasa. Efeknya paling tidak sakit dibekas suntik itu, seperti kita disuntik biasanya,” tuturnya. (ril)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *