Personel Penerangan Kerja Maksimal Publikasi TMMD di Pengkadan

Personel penerangan TMMD saat membuat berita. (Dok. Kodim 1206/PSB)

PENGKADAN, insidepontianak.com – Personel penerangan Satgas TMMD Kodim 1206/PSB, bekerja semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk menyukseskan lomba karya jurnalistik TMMD di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Sabtu (20/03/2021).

Lomba itu bertujuan menyebarluaskan informasi terkait kegiatan TMMD kepada khalayak. Agar masyarakat dapat mengerti dan memahami kegiatan ini secara menyeluruh. Sebagai upaya membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Bacaan Lainnya

“Kami dan semua tim akan bekerja semaksimal mungkin dan harus bisa memberikan yang terbaik buat satuan agar program TMMD ini sukses untuk khalayak ramai,” ujar Serda Andi.

Serda Andi mengatakan, di balik suksesnya program fisik maupun nonfisik TMMD 110 Kodim 1206/PSB, tidak terlepas dari peran penting awak media. Yang mempublikasikan melalui media dari setiap kegiatan yang dilakukan.

“Itu lah peranan kami di balik layar Satgas, anggota penerangan yang telah bekerja keras dan memiliki semangat tinggi di belakang layar,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *