Tim Pendim 1206/PSB Sajikan Informasi Terkini Kegiatan TMMD ke-110

Tim Pendim mengecek ke lapangan. (Dok. Kodim 1206/PSB)

PENGKADAN, insidepontianak.com – Kesuksesan program TMMD Kodim 1206/PSB tidak luput dari adanya personel penerangan yang terus melakukan evaluasi sesudah kegiatan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan.

Hal tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab personel yang tergabung dalam Penerangan TMMD 110 Kodim 1206/PSB, yang terus berupaya menyajikan informasi terkini mengenai perkembangan kegiatan TMMD kepada para jurnalis.

Bacaan Lainnya

“Segala informasi semua dirangkum dalam media center ini. Beberapa laporan kita kemas menjadi sebuah infromasi dan nantinya bisa dikonsumsi langsung oleh publik, baik melalui media online, cetak atau televisi,” terang anggota penerangan TMMD 110 Kodim 1206/PSB, Serda Andi, Sabtu (20/03/2021).

Ia menambahkan, siang-malam bekerja demi kesuksesan program TMMD, seluruh tim terjun ke lapangan. Menggali data baik kegiatan fisik dan non fisik serta potensi-potensi Desa Hulu Pengkadan untuk diketahui dunia luar.

“Melalui berita tentang program kegiatan sekaligus dapat menggali potensi kreatif dan inovatif dari penerangan, yang menghasilkan karya-karya terbaik langsung dari lapangan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *