Wabup Ketapang Motivasi Santri Juga Belajar Pendidikan di Luar Agama

  • Bagikan
Wakil Bupati Ketapang, Farhan, hadiri Tasyakuran Hari Jadi Lembaga Arrohmaniyyah dan Harlah Majlis Shalawat dan Burdah Atthoriqul Jannah, di halaman Lembaga Arrohmaniyyah, Dalong, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Jumat (19/03/2021). (Dok. Prokopim Ketapang)

KETAPANG, insidepontianak.com ā€“ Wakil Bupati Ketapang, Farhan memberikan motivasi dan mendorong para santri untuk terus mengikuti pendidikan, baik formal mau pun non formal dan keagamaan.

Hal itu disampaikannya saat Tasyakuran Hari Jadi Lembaga Arrohmaniyyah dan Harlah Majlis Shalawat dan Burdah Atthoriqul Jannah, di halaman Lembaga Arrohmaniyyah, Dalong, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Jumat (19/03/2021).

“Pendidikan, kita pastikan untuk mempersiapkan pondasi agama yang kuat, tidak cukup belajar kitab agama saja, dengan modernisasi hari ini, tentu bidang-bidang umum juga harus kita pelajari,” katanya.

Dia juga mengajak orang tua santri untuk memberikan dorongan dan motivasi. Supaya ke depan santri menjadi anak yang saleh dan saleha, cerdas, kreatif dan ke depan menjadi tonggak estafet membangun daerah.

“Di mana di umur 8 tahun adalah perjalanan yang cukup panjang, kami yakin dari waktu ke waktu lembaga ini mengalami peningkatan, baik pengembangan sumber daya manusia bidang keagamaan baik itu peralatan, perlengkapan untuk mendukung kegiatan lembaga ini pasti akan meningkat,” terangnya. (fauzi)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: