Personel Satgas TMMD Ke 110 Bersama Warga Mendaki Bukit Datuk

Personel Satgas TMMD bersama warga Dusun Tintin Kemantan di sela-sela kesibukannya mengunjungi tempat wisata Bukit Datuk yang ada di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (21/3/2021).

PENGKADAN, insidepontianak.com – Personel Satgas TMMD bersama warga Dusun Tintin Kemantan di sela-sela kesibukannya mengunjungi tempat wisata Bukit Datuk yang ada di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (21/3/2021).

Prsonel Satgas TMMD menyempatkan waktu untuk mencari hiburan di sela-sela kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB, Bukit Datuk termasuk tempat yang sering dikunjungi di wilayah Kecamatan Pengkadan.

Bacaan Lainnya

Berangkat malam hari dari Dusun Tintin Kemantan, menggunakan sepeda motor dan di lanjutkan berjalan kaki kurang lebih dua jam perjalanan menuju Bukit Datuk personel Satgas dengan warga bahu membahu untuk sampai ke tempat tujuan.

Serka Sukirman sebagai yang di tuakan di personel Satgas TMMD dan bersama Kadus Tintin Kemantan Saipul beserta beberapa warga yang ikut bersama ke Bukit Datuk dengan persiapan yang singkat mampu melewati jalanan yang licin dan terjal menuju lokasi yang di tuju.

“Kegiatan ini di luar program TMMD, tujuannya untuk memperat hubungan antara kami personel Satgas TMMD dengan warga Dusun Tintin Kemantan khususnya. Semoga keberasamaan yang sudah hampir tiga Minggu lebih ini selalu di ingat warga Desa Hulu Pengkadan,” kata Serka Sukirman.

Serka Sukirman mengatakan selain fokus di sasaran fisik pembukaan jalan, Satgas TMMD juga ingin mengikuti kegiatan masyarakat.

“Agar mereka merasa lebih dekat dengan kami dan akan selalu ingat dengan kami,” Ucap Serka Sukirman.(Erk/1206)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *