Satgas TMMD ke-110 Tetap Semangat Selesaikan Program Meski Pandemi Covid-19

Komandan Kodim (Dandim) 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil meninjau pelaksanaan program TMMD ke-110

PENGKADAN, insidepontianak.com – Komandan Kodim (Dandim) 1206/PSB, Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengingatkan agar Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan tetap bekerja untuk percepatan pembangunan daerah tertinggal meski di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengatakan, cuaca panas, hujan dan bahkan harus meninggalkan keluarga di rumah, namun tidak membuat lemah semagat seluruh personel Satgas TMMD untuk memberikan karya terbaik demi mensejahterakan rakyat

Bacaan Lainnya

“Apa yang dilakukan personel TMMD merupakan wujud dari pengabdian tanpa batas demi kejayaan bangsa, negara dan rakyat Indonesia tercinta,” ujar Letkol Inf Jemi Oktis Oil.

Jemi Oktis Oil menyebutkan pelaksanaan TMMD ke-110, seluruh progres pengerjaan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik serta lancar.

“Ini jelas sangat menggembirakan kita. Karena pendekatan humanis yang dilakukan personel Satgas TMMD kepada warga telah berhasil membangkitkan rasa percaya rakyat dan semangat gotong royong,” kata orang nomor satu di Kodim 1206/PSB. (Yhs/1206).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *