Apresiasi Prestasi, Farhan Beri Hadiah Santri Nur Ilahi

Wabup Ketapang memberikan hadiah untuk santri. (dok. Prokopim Ketapang)

KETAPANG, Insidepontianak.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada santri teladan, Wakil Bupati Farhan memberikan hadiah kepada santri Nur Ilahi, Minggu (21/3/2021).

Di era digital yang terus berkembang dengan cepat saat ini, pemerintah daerah, mengharapkan para pengurus pondok pesantren dapat menambah sumber-sumber ilmu pengetahuan secara luas lagi, dan penyajian  yang materi yang lebih menarik.

Bacaan Lainnya

Dia pun berharap, Pondok Pesantren Nur Ilahi terus dapat berpartisipasi, mampu mengembangkan metode-metode pendidikan pondok, guna membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Kabupaten Ketapang.

Tak lupa, Wabup juga mengucapkan selamat kepada para pengasuh Pondok Pesantren Nur Ilahi Sungai Kinjil yang telah mendidik para santri hingga wisuda dan meraih prestasi-prestasi yang membanggakan. selain itu, ia mengharapkan supaya prestasi yang diraih agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan hingga ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Apa yang anak-anakku raih tentu itu menjadi sebuah catatan sejarah. Proses belajar ini tidak boleh berhenti, ketika kita berada di masyarakat pun, kita tetap harus terus melakukan proses belajar sampai kita mengakhiri hidup di dunia ini,” pesan Farhan. (fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *