Bangun Komunikasi Sosial, Anggota Satgas Bantu Warga Masak Acara Syukuran

TMMD
BANTU - Prada Sukarno, anggota Satgas TMMD ke 110, bantu warga Dusun Tintin Kemantan memasak untuk acara syukuran, Minggu (21/3/2021). (Dok. Kodim 1206/PSB).

PUTUSIBBAU, insidepontianak.com – Kegiatan Satgas TMMD di Desa Hulu Pengkadan tak hanya membantu percepatan pembangunan desa. Tetapi, prajurit TNI juga diminta aktif membantu warga yang sedang membutuhkan pertolongan.

Seperti yang dilakukan Prada Sukarno. Anggota Satgas TMMD itu, turut bantu warga Dusun Tintin Kemantan memasak untuk menggelar acara syukuran. Kegiatan yang dilakukan Prada Sukarno itu merupakan salah satu bentuk wujud komunikasi sosial (komsos). Tujuannya untuk mendekatkan diri ke masyarakat.

Bacaan Lainnya

Prada Sukarno merasa senang bisa membantu warga memasak untuk mendukung acara syukuran tersebut. Di sela-sela memasak, Prada Sukarno turut sosialisasikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

”Setelah masakan jadi, kami menunggu untuk kegiatan syukuran dilanjutkan acara makan-makan. Kami senang sekali bisa ikut membantu warga Dusun Tintin Kemantan,” ungkap Prada Sukarno, Minggu (21/3/2021).

Dia berharap, kehadiran Satgas TMMD di Desa Hulu Pengkadan, bermanfaat untuk warga. Segala kegiatan yang telah dilakukan bisa memberikan kenyamanan dan kesejahteran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *