Kecelakaan Maut di Siantan, Pengendara Motor Tewas di Tempat Terlindas Tronton

Evakuasi korban kecelakaan. (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kecelakaan maut melibatkan truk tronton dan sepeda motor terjadi di Jalan Khatulistiwa, Siantan Hilir, Pontianak Utara, Minggu (21/3/2021) malam. Dalam insiden ini pengendara motor tewas di tempat.

Saksi mata, Jaka menyebutkan, ketika kejadian kondisi di lokasi kecelakaan sedang hujan gerimis. Dengan lalu lintas yang sedikit ramai.

Bacaan Lainnya

“Jalan licin. Pengendara motor tampak menyalip truk tronton. Namun nahas sepeda motornya terpeleset,” katanya, Senin (22/3/2021).

Pengendara motor bernama Juned. Warga Sungai Raya Dalam berumur 35 tahun itu, akhirnya tewas di tempat. Terlindas tronton tersebut. Motor Honda Beat KB 6987 HR yang dikendarai tergeletak bersama jasadnya di tengah jalan.

“Warga yang ngeri dan takut tak berani memindah jenazah korban dari tengah jalan hingga petugas datang,” kata Jaka.

Sebelumnya, memang sering terjadi kecelakaan yang melibatkan truk-truk besar di kawasan ini. Karena ruas jalan yang sempit.

Bahkan warga sudah pernah meminta, agar pemerintah membuat regulasi. Terkait truk tronton hanya diperbolehkan melewati Jalan 28 Oktober saja. Namun usulan tak pernah diindahkan. Sementara kecelakaan terus berulang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *