Satgas TMMD Apresiasi Antusiasme Ibu-ibu Dusun Tintin Kemantan Ikut Membangun Desa

TMMD
ANTUSIAS - Ibu-ibu Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan antusias ikuti kegiatan TMMD bersama prajurit TNI, Minggu (21/3/2021). (Dok. Kodim 1206/PSB).

PUTUSIBBAU, insidepontianak.com – Antusiasme ibu-ibu Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkakdan, dalam membantu prjurit TNI membangun desa, melalui program TMMD ke 110 ini, turut dirasakan anggata Satgas.

Bagaimana tidak? Ibu-ibu di sana tak segan ikut bergotong royong. Memreka saling bercengkerama dengan prajurit TNI saat di lapangan. Susana itu membuat keakraban terjalin. Warga dan TNI seakan tak berjarak. Pekerjaan yang berat terasa ringan, berkat kerjama dalam situasi menyenangkan.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu karena sudah bersusah payah membantu satgas TMMD dalam berbagai program kegiatan,” ucap Praka Zulfiqor, salah satu anggota Satgas TMMD ke 110 yang bertugas di Desa Hulu Pengkadan, Putusibbau, Minggu (21/3/2021).

Dia pun apresiasi semangat ibu-ibu tersebut, yang sudah sedia meluangkan waktu membantu prajurit TNI menjalan program TMMD.

“Ibu-ibu Dusun Suka Ramai ini sangat baik. Mereka biasa memasak juga buat kami. Mudah-mudahan, mereka juga bisa menapat manfaat yang besar dalam program TMMD kali ini,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *