Satgas TMMD Bersama Warga Desa Hulu Pengkadan Bahu Membahu Bersihkan Lingkungan

  • Bagikan
TMMD
BERSIH LINGKUNGAN - Satgas TMMD bersama warga Dusun Tintin Kemantan, Desa Pengkadan, Putusibbau bersihkan lingkungan, Minggu (21/3/2021). (Dok. Kodim1206/PSB)

PUTUSIBBAU, insidepontianak.com – Satgas TMMD bersama warga Dea Hulu Pengkadan, kembali bergotong royong membersihkan lingkungan desa. Mereka saling bahu membahu dalam bekerja. Tak heran, pembersihan lingkungan dilakukan dalam waktu yang cepat.

Kades Hulu Pengkadan, Masran merasa bangga dengan aparat TNI yang selalu mengayomi warga untuk bekerja bergotong royong dalam berbagai kegitan. Termasuk membersihkan lingkungan di tiap pekan.

“Sejak adanya program TMMD di desa kami, aktivitas gotong royong hidup kembali,” ucap Masran.

Di lain hal, dia merasakan manfaat program TMMD dalam membantu pemerintah desa melakukan percepatan pembangunan. Berkat TMMD jalan pros penghubung Desa Beringin Hulu Gurung kini sudah terbentang.

“TMMD ke 110 di  dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan sangat membantu kesulitan warga kami selama ini yang terisolir karena tidak punya jalan penghubung,” kata Masran.

Menurutnya, dalam tiga pekan berjalan, program TMMD di Desa Hulu Pengkadan berjalan lancar. Masyasrakat pun antusias mengikuti berbagai kegiatannya. Dia berharap, program TMMD terus berlanjut di Desa Hulu Pengkadan.

“Prajurit TNI yang bertugas di sini, sangat peduli kebersihan lingkungan, tempat Ibadah dibersihkan, termasuk sarana umum. Kami bangga dengan Satgas TMMD,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: