Warga Desa Beringin Rasakan Sejuta Manfaat dari Program TMMD  

  • Bagikan
TMMD
MENUJU LOKASI - Anggota Satgas TMMD di Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Putusibbau sedang bersama masyarakat menuju lokasi pekerjaan pembukaan jalan baru, Minggu (21/3/2021). (Dok. Kodim 1206/PSB).

PUTUSIBBAU, insidepontianak.com – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Dusun Nanga Rantau, Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu juga terus bejalan. Di sisa dua pekan program TMMD berjalan, Prajurit TNI terus bahu-membahu menyelesaikan program yang masih tersisa.

Salah satunya menyelesaikan pembangunan infrastruktur, bersama masyarakat setempat. Satgas TMMD, Serda Danny mengatakan, disisa waktu dua pekan ini, pihaknya akan memaksimalkan untuk melaksanakan program-program yang masuh tengah berjalan.

Dia besyukur, warga setempat turut antusias mengikuti program TMMD. Semua kegiatan diikuti. Termasuk membantu prajurit TNI mengerjakan pempangunan fisik. Seperti membuka jalan, dan membangun jembatan.

“Di mata masyarkat, kegiatan TMMD ini sangat membantu, karena berdampak sejuta manfaat bagi warga Desa Beringin,” Ucap Serda Danny.

Dia berharap, program TMMD di Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung berjalan sukses. Semua program yang telah dicanangkan terlaksana seratus persen. Di lain hal, Serda Danny juga ingin, semangat gotong royong warga pasca-TMMD digelar, tetap berjalan baik.

“Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk membantu masyarakat dan menumbuhkan sifat saling bekerjasama, gotong royong serta menjaga kerukunan antar warga, antar suku sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan yang kuat,” tutupnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: