Bupati Karolin Minta TP PKK Landak Bantu Pemerintah Jalankan Program Pemberdayaan

Bupati Karolin
SAMBUTAN - Bupati Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasa meberi sambutan pada rapat koordinasi TP-PKK Kabupaten Landak, dengan TP-PKK kecamatan dan desa se-Kabupaten Landak, yang digelar di Aula Kantor Bupati Landak, Senin (22/03/21). (Prokopim Pemkab Landak).

LANDAK, insidepontianak.com – Bupati Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasa meminta Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) se-Kabupaten Landak aktif bantu pemerintah jalankan program pemberdayaan perempuan.

Hal ini disampaikannya saat membuka rapat koordinasi TP-PKK Kabupaten Landak, dengan TP-PKK kecamatan dan desa se-Kabupaten Landak, yang digelar di Aula Kantor Bupati Landak, Senin (22/03/21).

Bacaan Lainnya

Rapat koordinasi merupakan salah satu langkah mempercepat terwujudnya pelayanan kepada masyarakat, serta pemberdayaan perempuan.

“Melalui gerakan PKK, kita harap kehadirannya mampu wujudkan kesejahteraan masyarakat. Kunci suksesnya program PKK, mesti dimulai dari tingkat desa, kecamatan sampai ke tingkat kabupaten,” pesan Karolin.

Dia menunggu gebrakan gerakan PKK dalam program-program pemberdayaan perempuan yang disinergikan dengan program pemerintah Kabupaten Landak.

“Kita berharap, melalui Rakor ini, program kerja PKK dapat tersusun dengan baik. Bila ada program kerja yang kurang atau belum terlaksana nanti silahkan disusun kembali,” pesan Karolin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *