Berkat Kekompakan, Pembangunan Jalan Baru Program TMMD di Hulu Pengkadan Berjalan Lancar

TMMD
TERUS KERJA - Alat berat excavator terus bekerja membuka jalan baru penghubung Desa Beringin Hulu Gurung dan Desa Hulu Pengkadan. (Dok. Kodim 1206/PSB).

PUTUSIBBU, insidepontianak.com – Satgas TMMD terus menyemangati operator excavator dalam melakukan pekerjaan pembukaan jalan penghubung Desa Hulu Pengkadan dengan Desa Beringin, Hulu Gurung.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, medan berat pengerjaan pembukaan jalan tersebut saat ditaklukan. Bukti terjal berhasil dibelah. Kini, jalan penghubung itu, sudah terbentang.

Bacaan Lainnya

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB, Letda Infanteri Eko Sutanto mengapresiasi semangat prajurit TNI dan operator alat berat yang terlibat dalam pengerjaan pembukaan jalan penghubung dua desa tersebut.

“Dalam pandangan saya di TMMD kali ini, semua unsur bersatu padu,” ucapnya.

Berkat kekompakan itu, pekerjaan yang berat terasa ringan. Semua saling bantu bahu membahu. Rintangan apapun berhasil ditaklukkan.

“Termasuk operator alat yang telah berjasa menaklukkan medan yang berat demi terbukanya jalan penghubung ini,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *