Berkunjung di SMAN 1 Pengkadan, Satgas TMMD Sosialisasi Pendisiplinan Prokes

TMMD
FOTO BERSAMA – Anggota Satgas TMMD foto bersama siswa SMA Negeri 1 Pengkadan usai gelar kegiatan sosialisasi nasionalisme dan protokol kesehatan (prokes), Selasa (23/3/2021). (Dok. Kodim 1206/PSB).

PUTUSUBBAU, insidepontianak.com – Satgas TMMD  kembali gelar kunjungan ke SMA Negeri 1 Kecamatan Pengkadan, Selasa (23/3/2021). Kunjungan mereka untuk meberikan penyuluhan ke siswa tentang nasionalisme, sekaligus mengedukasi penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Pertemuan tatap muka antara Satgas TMMD dengan siswa berlansung selama dua jam. Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pengkadan, Tarmizi mengapresiasi kunjungan para tentara teresebut.

Bacaan Lainnya

Dia berterimakasih karena Satgas TMMD sudah mau memberikan waktunya sebentar untuk meberikan penanaman nilai-nilai kebangsaan terhadap sisa-siswinya.

“Terimakasih kepada Satgas TMMD 110 Putussibau, yang berkunjung ke sekolahan kami, dan sudah sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada siswa,” ucapnya.

Anita, salah satu siswa SMA Negeri 1 Pengkadan juga merasa senang bisa diajari para tentara. Menurutnya, dalam pertumuan selama dua jam itu, banyak ilmu pengetahuan yang didapat olehnya dari Satgas TMMD.

“Bapak-bapak tentara juga membagikan masker ke kami,” kata Anita yang kini duduk di kelas tiga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *