Dewan Kalbar Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Tony Kurniadi
Wakil Ketua Komisi V DPRD Kalbar, Tony Kurniadi jalani vaksinasi Covid-19 tahana dua, Rabu (23/3/2021). (Ist)

PUTUSIBBAU, insidepontianak.com – Wakil Ketua Komisi V DPRD Kalbar, Tony Kurniadi menyelesaikan penyuntikan vaksinasi tahap kedua di gedung DPRD Kalbar, Rabu (24/3/2021) pagi. Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini melaksanakan vaksinasi bersama puluhan anggota DPRD Kalbar lainya.

Dia berharap program vaksinasi itu mendapat dukungan penuh masyarakat, guna mencapai hard immunity sehingga lepas dari pandemi.

Bacaan Lainnya

“Sebagai masyarakat, kita meski mendukung vaksinasi agar berjalan sebagaimana mestinya. Sebab ini ikhtiar kita untuk lepas dari pandemi,” ujar Tony Kurniadi usai menerima vaksin, Rabu (24/3/2021).

Legislator dapil Sambas ini mengajak masyarakat tak takut untuk disuntik vaksin. Sebab, pemerintah dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menjamin ke halalan dan keamanan vaksin. Dia yang sudah menyelesaikan vaksinasi ini pun mengaku tak mengalami keluhan apapun pasca diimunisasi.

“Meski sudah vaksin, protokol kesehatan (prokes) dengan lima M. Pertama, memohon perlindungan kepada Allah SWT, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan tetap di utamakan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *