Sinergitas TNI-Polri Sukseskan Program TMMD 110  di Desa Hulu Pengkadan.

TMMD
SINERGI - Prajurit TNI dan personel Polri bersinergi dalam menjalankan program kegiatan TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB di Deesa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. (Dok. Kodim 1206/PSB).

PUTUSIBBAU, insidepontianak.com – Program TMMD ke 110 di Desa Hulu Pengkadan turut libatkan personel Polri. Meka saling berkolaborasi dalam bekerja membangun desa. Berkat sinergitas antara TNI dan Polri, sejumlah program TMMD di Desa Hulu Pengkadan sudah dilaksanakan dengan baik.

Satu di antara anggota Polri yant turut menjadi Satgas TMMD ke 110 di Desa Hulu Pengkadan adalah, Bribka Wahyu. Dia merupakan anggota Polsek Pengkadan. Dia merasa senang bisa dilibatkan dalam program TMMD tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami siap membantu melaksanakan seluruh rangkaian program TMMD di Desa Hulu Pengkadan sampai selesai,” tegas Bripka Wahyu, Selasa (23/3/2021).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB, Letda Infanteri Eko Sutanto turut bangga dengan semangat anggota polri yang tergabung dalam Satgas TMMD di Desa Hulu Pengkadan.

“Sinergitas TNI-Polri sangat di perlukan demi hasil yang bagus untuk kebaikan masyarakat yang ada di Pengkadan ini,” ucap Letda Infanteri Eko Sutanto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *