TMMD Wujudkan Harapan Warga Selama 40 Tahun

  • Bagikan
Satgas TMMD membangun jalan penghubung.

HULU GURUNG, insidepontianak.com – Program TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB yang terpusat di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat yang mengerjakan sasaran fisik pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km yang menghubungkan dua Desa di dua Kecamatan.

Selain itu juga membuat 7 jembatan serta 9 gorong-gorong serta banyak mengerjakan sasaran non fisik yaitu, penyuluhan, perbaikan sarana-sarana umum di dua desa dan berbagai hal lainnya yang dikerjakan personel Sattgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB yang membantu masyarakat.

Rasidi mewakili warga Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung merasa sangat senang sekaligus sedih, akhirnya jalan yang mereka nantikan dan harapkan selama 40 tahun bisa diwujudkan oleh personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB yang mengerjakan pembukaan jalan dari desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan ke Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

“Jalan ini sangat kami butuhkan dan kami nantikan selama 40 tahun lamanya,” ucap Rasidi.

Ia mengatakan, setelah 40 tahun menunggu, saat ini jalan ini sudah ada dan akan dimanfaatkan untuk memajukan ekonomi desa, bisa gunakan untuk pergi ke kebun, ladang dan menjual hasil kerja.

“Bagi anak sekolah, jalan ini akan sangat bermanfaat untuk akses mereka berangkat dan pulang,” katanya.

“Saya mewakili warga Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB yang sudah membuat jalan ini, semoga para bapak-bapak TNI selalu diberi kesehatan dimana pun menjalankan tugas. Kebaikan kalian akan kami ingat selalu kami kenang sampai kapanpun,” tutup Rasidi.(Erk/1206)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: